Selasa, 28 Mei 2013

RESEPSI PERPISAHAN SMPN 3 JEPON 2013

                                             
 SELAYANG PANDANG
 RESEPSI PERPISAHAN
 SMPN 3 JEPON BLORA

 
                       
Regu koor sedang menyanyikan Mars SMPN 3 Jepon . Hidup SMP 3!

                                     
  Permisi ......lagi dapat jatah Gambyong Parianom ...


                                        
                                                   Gerak lagu ku OK juga nich....!


                           
Huahahaa....Kil, Cakil. Cakil is the best...... Pak Ahmad Pasiran!!!!


             
  Betul tu ;;;; Suro Diro Jayaningrat Lebur dening  Pangastuti yang maksudnya ..........
 (kira-kira yen betul?)   Sifat keangkaramurkaan akan dikalahkan oleh kebaikan....
begitu ya..............


                                            
 Weleh-weleh ....Take My Out   pa  nich ya
                                                            
Yang penting OK
                                                           
 SMPN  3  Jepon Yes
                                                            
SMPN 3 Jepon OK



 
Satu tambah satu 
kata beka
sama dengan dua
kata kiki
Lha saya ngomong apa
Senyum aja lah Pak
Kan OK
He-e .... he - e


















4 komentar:

  1. Jaman skrng kebaikan kalah sama keangkaramurkaan

    BalasHapus
  2. Sebaik2ny orang berbuat baik klo ada profokator d belakang percuma apalagi dalam satu ruangan gak bakalan bisa,sesuai slogan

    BalasHapus
  3. Mantap semoga makin jaya terus smp 3, dan tidak ada keangkaramurkaan,,

    BalasHapus
  4. Ayah bunda, aku minta maaf kalau selama ini aku telah mengecewakan kalian..
    Aku bersukur mempunyai orang tua seperti ayah dan bunda.
    Ayah yg berkerja keras dri aq lahir sampe aku dewasa.
    bunda terima kasih atas kasih sayang yang telah ayah dan bunda berikan,
    aku janji gak bakal ngecewain kalian,
    aku akan berusaha untuk membuat ayahbunda bahagia.
    karena aku gak ingin kalian sedih.
    aku akan selalu berdoa buat ayah dan bunda agar di beri kesehatan.
    aku minta doa dari ayah dan bunda biar aku jadi anak yg berguna buat keluarga.
    terimakash ayah dan bunda…

    BalasHapus